HyeSoosSong

17 Desember 2011



Pada 16 Desember, penyanyi ALi mengadakan konferensi pers darurat untuk mengatasikontroversi seputar lagunya, "Na Young".

Seperti dilaporkan sebelumnya, lirik untuk "Na Young" dikecam karena melibatkan gadis muda yang diperkosa dan kekerasan yang dilakukan oleh orang asing yang lebih tuaMasyarakat merasa bahwa ini  tidak sopan untuk 'Na Young' (nama samaran korban), karena akan membuatnya menghidupkan kembali kenangan-kenangan yang menyakitkan. Lagu ini memperoleh kritik negatif, dan agennya memutuskanuntuk menghapus lagu dari kedua album serta situs musik online.



Dalam sebuah pemberitahuan mengejutkanALi mengungkapkan bahwa ia juga adalah korban pemerkosaanSelama konferensi persdia membaca keras-keras pernyataan yang telah dia siapkanyang berbunyi:

"Saya pernah mengalami rasa malu yang sulit bagi seorang wanita untuk menangani, dan memiliki pikiran yang ekstrimTapi, hal yang membantu saya bisa melewati semua itumusik. Biarkan aku bernyanyi. Saya minta anda untuk tolong beritahu saya terus bernyanyi"

Saya ingin menawarkan permintaan maaf saya sekali lagi.

Saya tidak yakin apakah itu adalah keputusan yang baik untuk mengadakan konferensi pers seperti ini ketika saya adalah seorang pemula penyanyi yang baru saja lahirNamun, banyak orang telah meninggalkan tuduhan dan kritik terhadap sayajadi setelah banyak pertimbangan dan diskusi dengan orang tua saya dan CEO agensi sayasaya memutuskan bahwa adalah tugas saya untuk menawarkan kata-kata permintaan maafsekali lagi.

Aku menundukkan kepala dan meminta maaf sekali lagi untuk membangkitkan kritik publik.

Saya minta maaf lagi untuk gadis dalam lagu 'Na Young', orangtuanya, dan semuakeluarganya.

Saya juga meminta maaf kepada para penggemar saya, yang telah menunjukkan kepada saya begitu banyak cintakarena tidak mampu memenuhi harapan mereka.

Saya dengan rendah hati menerima scoldings semua orang dan kata-kata dari banyak individudan aku minta maafSaya juga ingin minta maaf dan berterima kasih kepada mereka yang telah mendukung saya selama semua ini.
Saya adalah korban pemerkosaan.
Saya berpikir bahwa ini adalah rahasia saya harus membawa sendiri untuk sisa hidup saya. Namun, setelah melalui situasi terakhir, saya mengatakan kepada ayah dan ibu saya bahwa saya ingin mengungkapkan rahasia ini untuk menghapus semua kesalahpahaman. Ayah saya sangat menentangnya dan menyuruh saya untuk merahasiakannya selama sisa hidup saya. Namun, saya percaya bahwa tidak ada rahasia di dunia ini, dan bahwa hal itu akan keluar suatu hari.
Saya memberi tahu ayah saya bagaimana niat saya dan ketulusan untuk membuat musik yang sekarang dicurigai. Dan begitu, dengan kerjasama dari orang tua saya dan keluarga, saya bisa berada di sini untuk memberitahu Anda hari ini.
Ini adalah keinginan saya bahwa ini kejahatan perkosaan yang membunuh karakter suatu indivdual dan kepribadian akan hilang.
Pada Juni 2008, saya telah diperkosa oleh hoobae saya tahu dari sebuah kelompok saya adalah bagian dari. Aku kejam disalahgunakan. Saya dipukul di wajah dengan kepalan tangan dan menderita patah tulang, membutuhkan istirahat empat minggu untuk pulih.Saya dibawa di suatu tempat di taksi, sementara tidak sadar, dan aku diperkosa. Itu hoobae, bahwa kejahatan ditangkap dan dibawa ke pengadilan. Selama putaran 1, ia menerima hukuman penjara dua tahun (ditangguhkan selama empat tahun) bersama dengan 200 jam pelayanan masyarakat. Namun, karena fakta bahwa tidak ada saksi dan bukti, ia dianggap tidak bersalah atas dakwaan.
Saya mengajukan banding bahwa hukuman itu terlalu ringan dibandingkan dengan kejahatan, sementara hoobae yang menarik, mengatakan bahwa ia tidak bersalah.Namun, hasil yang sama terjadi di babak 2 dan 3. Saya masih belum menerima satu kata pun permintaan maaf dari orang tersebut, sehingga saat ini ada gugatan perdata terjadi.Saya percaya bahwa pengobatan terbaik untuk perkosaan adalah untuk menerima permintaan maaf.
Pada saat itu, aku akan merahasiakannya selama sisa hidup saya seperti ayah saya pernah berkata. Namun, kepahitan dalam hati saya tidak terhapus, dan saya percaya bahwa 'Na Young "(yang telah menjadi korban pemerkosaan sekitar waktu yang sama) akan berbagi pikiran-pikiran sama seperti saya. Jadi, saya ingin menghibur 'Muda Na', dan saya ingin meningkatkan kesadaran tentang kejahatan perkosaan. Itulah mengapa saya menempatkan lagu ini, yang saya telah dilakukan selama waktu itu, di album ini.
Sayangnya, metode saya dan cara saya mengungkapkan hal-hal yang dilakukan buruk, dan bahwa masalah yang ditimbulkan.
Akibatnya, saya marah 'Na Young dan keluarganya, serta orang lain banyak karena kecerobohan saya, yang apa yang tidak kuinginkan. Aku minta maaf sekali lagi. Saya berharap bahwa ini memalukan perkosaan yang memperlakukan perempuan seperti hewan, bahwa kejahatan pembunuhan karakter akan hilang dari bumi ini.
Bila rumah Anda dirampok, Anda dapat memberitahu orang tentang bagaimana Anda telah menjadi korban, dan merasa lega dalam hal itu. Namun, seorang korban perkosaan harus membawa rahasia ini sendiri selama sisa hidup mereka. Saya telah merasa cemas dan tertekan sepanjang waktu ini.
Saya akan menjalani sisa hidup saya berjuang untuk hak-hak perempuan dan memerangi kejahatan perkosaan.
Saya minta maaf karena menyebabkan begitu banyak khawatir dan untuk menyebabkan masalah, dan saya sekali lagi meminta maaf.

 





Source + Photo: Star Today via Nate
Via : Allkpop
IndoTrans : HyeSoosSong

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ