HyeSoosSong

17 Desember 2011



Para anggota T-ara-baru ini diwawancarai di 'Oricon Style' Jepang, di mana mereka mengungkapkan apa yang ingin mereka dapatkan untuk Natal.


Eunjung berkata, "Aku ingin bertemu seseorang melalui takdir di Tokyo Tower ... saya tidak peduli apakah orang itu laki-laki atau tidak, aku hanya ingin bertemu dengan seseorang yang menakjubkan.Hwayoung dan Soyeon setuju dengan keinginannya.


 Di sisi lain, Hyomin, mengungkapkan, "Aku ingin hidup selamanya dan tidak pernahmenjadi tua," sementara Boram memilih, "Saya juga ingin menjadi abadi." Eunjung menambahkan, "Kemudian, saya ingin mempertahankan kulit muda saya."



Jiyeon menyatakan, "Saya ingin menjadi seorang wanita tak terlihat untuk membalas dendam. Nah, bagian balas dendam adalah sebuah lelucon, tapi saya ingin tidak terlihatsehingga saya bisa leluasa mengunjungi berbagai tempat. "
Source + Photos: Mydaily via Naver
Via : Allkpop
IndoTrans : HyeSoosSong

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ