HyeSoosSong

22 Juli 2012

Ilustrasi mutilasi. ©Shutterstock/Norma Cornes


Seorang wanita asal Pakistan ditangkap polisi karena telah membunuh dan memasak daging suaminya sendiri menjadi kari. Adalah Zainab Bibi, 32, yang ditangkap bersama dengan keponakannya Zaheer, 22, setelah polisi menemukan potongan tubuh korban di dalam kotak kardus dan dua mangkuk masakan kari.

Korban bernama Ahmed Abbas yang merupakan suami dari pelaku. Zainab pun mengaku ia sengaja memasak bagian tubuh lengan dan kaki Ahmed demi menyembunyikan jejaknya.

Seperti yang dilaporkan dari ibtimes.co.uk (17/07), Zainab diduga memasukkan obat bius ke dalam minuman Ahmed kemudian menjerat lehernya dengan tali ketika korban sudah tak sadarkan diri. 

Zainab dan Ahmed sendiri sudah tinggal serumah selama lima tahun dengan anak perempuan Zainab, Sonia, 18, yang merupakan buah hati dari pernikahan Zainab yang sebelumnya. Zainab pun menuturkan alasannya membunuh Ahmed, yaitu karena suaminya tersebut hampir memperkosa putrinya.

"Saya membunuh suami saya sendiri agar dia tak menyentuh putri kesayangan saya," demikian kata Zainab.

Meskipun niat Zainab memutilasi dan memasak daging suaminya menjadi kari untuk menutupi jejak, toh perbuatannya tercium juga. Hal itu disebabkan oleh kecurigaan tetangga yang melihat bercak darah di rumah Zainab.

Sementara potongan lengan dan kaki korban dimasak menjadi kari, bagian tubuh lain ditemukan dalam kotak aluminium. Polisi pun mengirimkan sisa tubuh ke bagian forensik untuk diautopsi.

Cr : rez@Merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ