Mungkin kamu adalah cowok Indonesia yang tinggi, kekar, dan mapan. Tapi, cewek-cewek masih tetep suka cowok Korea. Kamu sudah ngapalin banyak lagu Korea buat bikin cewek-cewek suka, tapi cewek-cewek tetep lebih suka cowok-cowok Korea. Mau tahu alasan cewek suka banget sama cowok-cowok Korea? Cek this one out!

1. Sipit



Cowok Korea itu sipit-sipit. Katanya, cowok yang matanya sipit itu mirip Brad Pitt meski kadang juga disebut-sebut mirip burung pipit. Tapi, emski mata cowok Korea kurang melotot, justru itu jadi lebihnya cowok Korea. Kayaknya sih karena matanya sipit, jadi sorot matanya lebih tajem.



2. Jago Ngedance


Katanya, alasan cewek suka sama cowok Korea adalah karena mereka jago nge-dance. Hemm, padahal setahu NYUNYU Kak Ruben Onsu juga jago nge-dance tuh. Lebih keren malah dari cowok-cowok Korea itu.



3. Berotot


Iya bener, otot emang jadi perhatian cewek kalau ngeliat cowok. Nah, cowok-cowok Korea ini banyak banget yang berotot. Lihat aja beberapa video clip boyband-boyband Korea, wiiih pada mamerin otot-ototnya. Hemm, pantesan aja Kak Ade Rai banyak disukai cewek-cewek.



4. Berkulit Putih


Kayaknya di Korea itu gak ada matahari deh. Habis, cowok-cowoknya pada putih kayak gak pernah kena sinar matahari. Dan yap, memang putihnya kulit orang Korea itu lah yang jadi daya tarik cowok-cowok ini. Katanya sih kalau kulitnya putih jadi terlihat lebih manis. NYUNYU juga mau ah mutihin kulit *diem di bawah tanah 5 bulan*


Buat cewek-cewek penggila Korea, bener gak tuh apa yang  di tulis? Ada tambahan?

Cr : Nyunyu