HyeSoosSong

Samsung Luncurkan Tablet Galaxy 7.7 di Jakarta

Posted by : Dini Annisa Humaira
26 Januari 2012

Galaxy Tab 7.7 merupakan tablet pertama yang menggunakan layar Super AMOLED Plus. 
JAKARTA- Agresifitas Samsung nampaknya semakin sulit dihentikan, Kamis siang ini kembali meluncurkan seri tablet atau sabak-e (sabak elektronik) berbasis Android. Kali ini hadir dengan Galaxy Tab 7.7, sabak-e dengan layar sentuh kapasitif super AMOLED plus pertama dunia untuk tablet.

Sistem operasi Android Honeycomb yang telah disempurnakan yang mereka sebut dengan Android versi 3.2. Teknologi baru semakin membuat tablet ini makin ramping dan makin ringan dari sebelumnya.

Jenis layar super AMOLED ini membuat makin sempurna untuk warna, contrast ratio, ketajaman maupun kecepatan merespons. Ini membuat teks semakin jelas dan tajam, termasuk warna yang lengkap, tidak peduli dari sudut manapun memandanya.

"Kekuatan tablet ini terutama memang pada layar," kata Adinda Nesvia, Produk Marketing Manager Mobile Phone Business Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran.

Layar selebar 7,7 inci dalam format WXGA ini memiliki ukuran 1280 x 800 pixel dengan resolusi 197 pixels per inch (ppi) dan empat arah rotasi.

Ketebalan hanya 7,89 mm, lebih tipis dari pensil dan berat hanya 340 gram, seberat ponsel pintar biasa. Membuat nyaman ditaruh dalam kantong jaket, baik saat berjalan, duduk maupun berbaring.

Kerampingan ini disempurnakan dengan prosesor dual core 1,4 GHz. Kecepatan ini akan semakin mendukung kinerja multitasking, memuat halaman web lebih cepat, transisi UI yang lembut dan pengaktifan daya yang ultra cepat.

Kapasitas memori RAM 1 GB, dengan ROM yang bisa dipilih dari 16 GM, 32 GB dan 64 GB. Inipun masih diberikan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB, ini sangat bermanfaat untuk mengelola berkas dari luar. Dan baterai built-in 5.100 mAh yang mampu memutar video hingga 10 jam atau musik 50 jam.

 Source : Kompas

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ