HyeSoosSong

27 Januari 2012

Rekaan bentuk iPhone 5 yang sempat beredar di situs MacRumors. 

Rumor tentang iPhone versi terbaru atau kita sebut saja iPhone 5 kembali beredar. Kali ini, iPhone termutakhir itu siap diproduksi oleh mitra utama Apple, Foxconn di China.

Menurut karyawan Foxconn di China yang membocorkan informasi ke 9to5Mac, Apple melalui perusahaan mitranya di China sedang dikabarkan siap untuk memproduksi iPhone 5. Panel yang berukuran 4 inci bakal diproduksi oleh LG (atau setidaknya LG menjadi salah satu dari vendor yang bakal memproduksi panel iPhone5).

Bocoran juga menyebut bahwa bentuk iPhone 5 bukan menyerupai tetesan air mata, seperti yang banyak diberitakan, tetapi lebih simetris baik dari sisi ketebalan maupun dimensi luasnya.
Selain itu, dengan layar yang lebih besar ukuran iPhone 5 bakal lebih lebar dan lebih panjang dari iPhone yang ada saat ini.
Bila rumor di atas ternyata benar, ini untuk pertama kalinya iPhone akan memiliki ukuran yang berbeda. Sebelumnya, mulai dari iPhone generasi pertama sampai generasi terakhir, iPhone 4S, ukuran layarnya adalah 3,5 inci.

Terkait peluncurannya, seperti dikabarkan oleh iLounge bahwa iPhone5 bakal dirilis pada musim panas setiap tahunnnya. Hal itu mengacu pada peluncuran iPhone 4S yang telah diluncurkan pada akhir musim semi tahun lalu.

Jika sudah mulai dalam tahap diproduksi, tidak ada jaminan akan muncul rumor lain tentang iPhone5. Namun setidaknya rumor tersebut akan memberi wawasan seperti apa perangkat tersebut bakal dikeluarkan yang rencananya akan dirilis pada ahir tahun ini.

Sumber :Ubergizmo

Via : Kompas

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ