HyeSoosSong

21 April 2012



Dengan beredar cepatnya rumor2 tentang Song Ji Hyo yang akan meninggalkan  SBS ‘Running Man‘, fans acara ini merasa kecewa dan khawatir. Meskipun staf ‘Running Man’ sebelumnya menyatakan bahwa ‘belum ada konfirmasi‘, respons samar2 tak meredakan kekhawatiran. Staf maju dengan respons lain, mengambil pernyataan tegas membantah rumor2, memberikan kelegaan untuk penonton.

Pada 21 April, seorang perwakilan ‘Running Man’ mengadakan wawancara dengan Star News dan menjamin, “Kami belum pernah mendengar tentang ong Ji Hyo meninggalkan ‘Running Man’.  Lebih lanjut lagi, kami belum pernah mendiskusikan masalah ini dengan agensi Song Ji Hyo.”


Rumor2 tentang kepergian aktris ini dari acara tersebut mulai menyebar cepat setelah outlet2 media memberitakan bahwa Song Ji Hyo mungkin akan berkonsentrasi penuh dalam film barunya yang berjudul ‘Jackal is Coming‘.

Selain dari aktivitas2nya saat ini dengan berbagai film, Song Ji Hyo mendapat julukan sebagai “Ace” di ‘Running Man’ berkat taktik2 cerdasnya. Dia juga terkenal atas dinamikanya sebagai partner Gary dengan “Monday Couple”, membuatnya menjadi karakter yang tak dapat tergantikan.



Source + Photos: Nate

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ