HyeSoosSong

21 April 2012


Greyson Chance





JAKARTA  — Kembali menginjakkan kaki di Indonesia setelah kali pertama kunjungannya pada 2011 lalu, vokalis belia asal AS, Greyson Chance, selalu menyimpan kesan khusus untuk kemacetan Jakarta.

Penyanyi "kelahiran" YouTube yang terkenal di seantero dunia lewat debutnya di situs online video tersebut dengan akun Greyson97 itu mengaku menikmati saat-saat macet di Ibu Kota.

"Saya selalu menyukai pengendara motor di sini, dan saya menyukai kondisi jalan di sini," kata Greyson sambil tersenyum dalam jumpa pers di Swargaloka, JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Bukannya menyindir, Greyson mengaku serius dengan ucapannya. "Ini serius. Ketika kamu ada di kota kecil, ketika kamu bepergian dari satu tempat ke tempat lain itu akan cepat sampainya. Tapi ketika kamu ada di kota seperti ini (Jakarta), kamu bisa banyak melakukan hal-hal lain sepanjang perjalanan," ujar Greyson.

Tak sekadar kemacetan Jakarta yang meninggalkan kesan baginya, Greyson juga tertarik dengan aksen bahasa Indonesia. "Selain itu, saya tentu sangat menyukai kalian, dan aksen kalian orang Indonesia. Saya menyukai aksen Indonesia," ujar Greyson. "Saya sangat senang dan bersemangat," imbuhnya.

Source : entertainment.kompas.com

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ