HyeSoosSong

22 April 2012

Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melayat jenazah Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Widjajono Partowidagdo di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2012) pagi.

Presiden datang didampingi ibu negara Ani Yudhoyono sekitar pukul 8.00 WIB. Presiden dan rombongan diterima oleh istri almarhum, Nina Sapti Triaswati, di halaman rumah duka.

Pejabat tinggi negara yang tampak ikut melayat yakni Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Jaksa Agung Basrief Arief, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo, Wamenkum dan HAM Denny Indrayana, dan lainnya.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sebelumnya, jenazah telah dishaladkan oleh puluhan orang dari keluarga dan kerabat di rumah duka.

Seperti diberitakan, Pak Wid meninggal dunia, Sabtu (21/4/2012) sekitar pukul 15.00, saat melakukan pendakian di Gunung Tambora, Nusa Tenggara Barat. Beliau diduga meninggal akibat kelelahan dan kekurangan oksigen.

Source : kompas.com

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ