HyeSoosSong

Leeteuk minggu depan umumkan jalani wajib militer

Posted by : Dini Annisa Humaira
2 September 2012



Satu rumor muncul bahwa leader Super Junior, Leeteuk bakal menjalani wajib militer mulai tanggal 18 September. Dalam acara tanda tangan untuk fans yang digelar di Seoul, seorang fans pun bertanya mengenai kebenaran kabar tersebut?
Leeteuk pun menjawab secara tidak langsung, dan bakal ada satu pengumuman special pada tanggal 14 Agustus mendatang, mengenai tanggal wajib militernya.
Leeteuk juga sempat mengupdate via twitter bahwa event tanda tangan untuk fans hari itu merupakan event tanda tangan terakhir yang ia lakukan.
"Sesi Autograf dari album ke-6~ Begitu banyak orang yang datang! Karena ini adalah event tanda tangan terakhir yang aku lakukan~~ TT Maaf karena aku tidak bisa memberi semua orang tanda tangan TT aku sudah bahagia karena bisa berada satu tempat dengan kalian semua!! Kita adalah satu dalam Super Junior dan ELF!" tulisnya.
Selain aktif bersama Super Junior, Leeteuk sendiri saat ini merupakan host tetap dari Strong Heart, dan juga membintangi variety show We Got Married bersama artis Kang Sora. (kpz/sjw)
Via : Merdeka

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ