HyeSoosSong

Yang Harus Dipikirin Sebelum Nindik

Posted by : Dini Annisa Humaira
27 Oktober 2012



Nindik bisa dibilang Bodyart yang udah jadi sesuatu yang lumrah dimiliki sama cewe-cewek bahkan cowok-cowok. Malahan sekarang tindikkan udah nyebar, dari yang cuma di daerah kuping, bisa ke alis, bibir, lidah, sampe ke daerah-daerah pribadi, Waw.

Nah buat kalian yang mau buat tindikkan di badan, saya mau kasih beberapa hal yang perlu kalian pertimbangkan nih.. Jadi kalian udah tau resiko apa aja yang kemungkinan bisa terjadi kalo kalian punya tindikkan.

Namanya berhubungan dengan jarum, kita harus pastiin tuh, pas ditindik, yang dipake harus barang-barang yang udah steril, jadi kita bisa menghindari terjadinya infeksi.

Posisi-posisi tindikkan juga harus dipikirin lebih dulu. Biasanya kebanyakan orang nindik di telinga bagian bawah, tapi buat kalian yang mau nindik di bagian atas telinga, perlu diketahui juga kalo di bagian atas telinga lebih didominasi tulang rawan, nah resikonya kalo sampe terjadi infeksi,akan lebih susah diobati dan bisa juga memicu kecacatan pada telinga.

Selain itu banyak juga yang pake tindikkan di alis. Ternyata tindikkan di daerah alis besar resikonya loh temen-temen.  Tindikkan harus dilakukan pada sudut 40 derajat dari sudut luar mata. Kalau tempatnya gak tepat maka berisiko mengalami kerusakan saraf, wakwaw.

Kalau kalian udah bosen sama tindikkan, untuk bagian telinga cukup cepat menutupnya, tapi kalo kalian ada tindikkan di bagian lain, dan sering bergerak, bakal lama tuh, contohnya tindikkan di pusar, itu bisa sampe 9 bulan loh ilangnya. Lama juga kan?

Nah , kalian bisa pikir-pikir lagi tuh, mau pake tindikkan apa enggak? Kalau mau, posisinya di mana? Selamat mencoba!

Cr : nyunyu

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ