HyeSoosSong

Biar Nggak Mati Gaya Pas Mati Lampu

Posted by : Dini Annisa Humaira
27 Oktober 2012

Selain ditolak gebetan, kejadian yang bisa bikin mood kita drop dan jadi rungsing adalah mati lampu. Apalagi kalo pas mati lampu kita lagi pup di kamar mandi. Rempong mania, cyiinn! Tapi, kalo disikapi dengan benar, mati lampu bisa juga jadi mood booster. Kalo suatu hari di rumah atau kosan kamu mati lampu, coba, deh, kegiatan-kegiatan di bawah ini biar kamu nggak mati gaya. Kwuk!



1. Curhat
Curhat di kamar, lampu terang-benderang, ditemani cemilan aneka rasa dan rupa, itu udah biasa. Sekali-sekali kamu harus nyoba curhat dalam keadaan gelap-gulita. Cuma diterangi sebatang lilin. Dijamin sesi curhat kamu akan lebih terasa sampe ke hati, lebih dalem. Kalo perlu sampe nangis, mumpung gelap. Jadi, muka jelek kamu pas lagi nangis nggak keliatan. Cool, kan?

2. Perang Bom Asap
Nggak usah pake bom beneran, ntar disamperin tim gegana, repot! Bom asap yang ini gampang, kok, bikinnya. Modalnya Cuma bola pingpong sama kertas aluminium foil. Pertama, bola pingpong kamu potong kecil-kecil, bungkus dengan aluminium foil, abis itu bakar, trus lempar, deh! Coba, deh, ajak adek, kakak, kalo perlu tetangga juga untuk perang bom asap. Pasti momen mati lampu kamu bakal meriah! Asal nggak kamu lempar ke anjing gila, permainan ini aman-aman aja.

3. Main Bayang-bayangan
Ini permainan klasik yang udah turun-temurun. Siapa coba yang nggak pernah nyoba bikin bayangan di tembok pake tangan pas mati lampu? Paling populer, sih, bikin bayangan bentuk anjing. Bener nggak? Iya, bayangan bentuk anjing emang populer karena yang bentuk trenggiling agak susah bikinnya.

4. Ngungsi ke Rumah Pacar
Yang terakhir ini agak sulit dilakukan sama pasangan yang lagi LDR-an dan tentu saja para jomblo. Udah, deh, mendingan kalian tidur aja daripada rungsing!

Cr : nyunyu

0 komentar:

Copyright © 2012 HyeSoosSong | Another Theme | Designed by Johanes DJ